Kamis, 28 Juli 2016

Mourinho Perbanyak Sesi Latihan Skuat MU

Setelah kembalinya dari tur pramusim di Tiongkok, Manchester United tidak diberikan waktu luang untuk beristirahat oleh manajer baru mereka. Dua jam usai setelah mendarat di Manchester, skuat MU langsung dibebani sesi latihan. 


Tur pramusim MU ke China ini sayangnya harus berakhir dengan mengecewakan. Pertandingan melawan Manchester City di Beijing yang rencananya digelar pada Senin (25/ 7) lalu terpaksa harus dibatalkan karena kondisi lapangan yang buruk diakibatkan oleh cuaca. 
Pada awalnya, para pemain MU dijadwalkan akan diberi liburan pada Selasa (26/7) dan Rabu (27/7) sebelum kembali untuk berlatih pada hari Kamis (28/7). Namun pembatalan laga melawan City membuat Jose Mourinho mengubah rencana awalnya. 
Setelah penerbangan selama 11 jam dari Tiongkok, skuat MU mendarat di Bandara Manchester pada hari Selasa (26/7) pukul 04.30 pagi waktu setempat. Dari bandara, mereka langsung berpindah lokasi menuju ke pusat latihan klub di Carrington.
Meski baru saja menghabiskan waktu penerbangan yang panjang, skuat MU langsung menjalani sesi latihan selama dua jam mulai pukul 06.30 sampai 08.30. Tertulis di situs resminya, 'Setan Merah' menyebut bahwa sesi latihan tersebut akan membantu menebus 90 menit yang hilang dari laga melawan City yang dibatalkan. 
"Mereka adalah sekelompok pemain yang luar biasa dan intensitas dari sesi tersebut menunjukkan kalau mereka sangat profesional," kata Mourinho memuji para pemainnya seperti dikutip dari situs resmi klub. MU selanjutnya akan berpergian ke Gothenburg, Swedia, untuk menjalani laga persahabatan melawan Galatasaray, Sabtu (30/7). Pada hari Rabu (3/8), MU akan menjamu Everton di Old Trafford dalam pertandingan testimonial Wayne Rooney.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar