Kamis, 28 Juli 2016

Klub Asal Turki Tertarik Terhadap Balotelli

Mario Balotelli, ujung tombak asal Liverpool saat ini nasib masa depannya masih belum diketahui di musim depan. Kabar terbaru, Balotelli telah mendapatkan tawaran yang menarik dari tim asal Turki, Besiktas. Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di musim 2014/2015. 


Dikarenakan tampil dengan mengecewakan, pemain asal Italia ini akhirnya dipindahkan ke Milan di musim 2015/2016 dengan status pemain pinjaman dengan gratis. Bersama Rossoneri, penampilan Balo malah terlihat lebih buruk. 
Dia hanya sanggup mencetak satu gol setelah dipercaya bermain di 20 laga Serie A. Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Milan kemudian mengembalikan Balo ke Anfield. Berharap dapat posisi untuk bermain dibawah arahan Juergen Klopp, dia malah ditolak oleh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 
Di tengah kebimbangannya, Besiktas dikabarkan berminat untuk dapat mendatangkannya. Bos Besiktas, Fikret Orman mengaku tertarik terhadap Balotelli. 
"Balotelli? Mengapa tidak,” ungkap Orman, seperti dilansir Dailystar. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Balo jika benar dia tertarik ingin bergabung. Dia harus rela untuk menerima gaji yang lebih kecil. Sebab, Besiktas hanya ingin memberikan gaji di bawah yang diterima Balo di Liverpool. Kabarnya, Balo menerima gaji 4,5 juta poundsterling per tahun di Anfield.